Selamat Kepada Pemenang Lomba Foto dan Video

Suasana penjurian yang dilaksanakan oleh Dewan Juri Lomba Foto dan Video. (HMS)

BATU- Selamat kepada pemenang Lomba Foto dan Video yang diselenggarakan KONI Kota Batu untuk memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2020. Setelah melewati proses penilaian, akhirnya Dewan Juri yang dipimpin oleh Samsul Riyadi SE memutuskan beberapa pemenang.

Karya-karya para peserta yang seluruhnya bagus membuat Dewan Juri kesulitan menentukan pemenang, hingga seringkali foto dan video diputar ulang untuk memastikan pilihan. Yang mengejutkan karya foto dan video ini sangat istimewa.

“Banyak yang istimewa sehingga kita kesulitan menentukan pemenangnya. Ada beberapa peserta yang termasuk gagal menjadi juara, karena tidak sesuai dengan ketentuan, seperti peserta harus warga Kota Batu dan durasi video,” ujar Samsul.

Ia mencontohkan ada karya yang sangat bagus yang dibuat oleh pemilik akun Cheese.One. Hasil karya videonya sangat professional dan sangat indah. Laki-laki pemilik nama asli Siswantono ini berasal dari Dusun Gintung, Desa Punten, Kecamatan Bumiaji, namun ia ber KTP Jakarta Timur, hingga akhirnya gagal menjadi juara.

Kendati begitu, Samsul mengatakan para peserta yang gagal menjadi juara tidak perlu bersusah hati, karena rencananya tahun depan, KONI Kota Batu juga akan menggelar lomba yang sama dengan cakupan yang lebih besar.

“Baru pertama kali kita selenggarakan lomba ini, kita tidak menyangka ternyata antusias pecinta olahraga sangat besar untuk mengikuti kegiatan ini, kami haturkan terima kasih,” ujarnya.

Berikut daftar juara lomba foto dan video dalam rangka memperingati Haornas tahun 2020. Penjurian lomba foto yang dilaksanakan pada hari Rabu (23/9/2020) lalu, Dewan Juri memutuskan pemenang lomba foto sebagaimana berikut :

Juara 1

Karya : Afos Katana

Terbang

 

 

 

 

 

 

 

Juara 2

Karya : Valentino Firdaus Tryan Resmianto

Loncat

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Juara 3

Karya  : Muhammad Fikri Alafi

 

 

 

 

 

 

Juara Favorit

Karya  : Andhien Rahmadhani

 

 

 

 

 

 

 

Sedangkan penjurian lomba video dilaksanakan pada hari Kamis (24/9/2020) lalu, Dewan Juri akhirnya memutuskan pemenang lomba foto sebagaimana berikut :

Juara 1

Karya : MUHAMMAD KHOZIN

Juara 2

Karya : WAHYU PUTRA JAYA

Juara 3

Karya  : ARI FITRIAJI

 

Favorit

Karya  : ARIK INDI

Selamat untuk para pemenang, sampai bertemu dengan even yang sama tahun depan. (HMS)